Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sports

Chelsea Selenggarakan Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge

Source:Wikipedia/Lachlan Fearnley

Chelsea Foundation akan menyelenggarakan buka puasa bersama di Stadion Stamford Bridge pada 26 Maret. Menurut rilis Chealsea FC, acara buka puasa ini akan jadi yang pertama bagi klub bola tersebut, juga yang pertama bagi stadion Premier League.

Chelsea FC akan mengundang jemaah masjid lokal, anak-anak sekolah, dan komunitas Muslim Chelsea yang menjadi suporter klub bola itu untuk makan bersama. Acara ini diharapkan menjadi kesempatan untuk berkumpul dan berdialog dalam ruang aman, serta menjadi ajang untuk memperkenalkan bulan suci Ramadan ke masyarakat setempat.

Acara buka puasa bersama ini dilakukan dengan kolaborasi dengan Ramadan Tent Project, sebuah badan amal yang didirikan di tahun 2013, dan biasa menyelenggarakan festival Ramadan dengan berbagai kegiatan kreatif untuk membantu pemahaman tentang Ramadan di Inggris.

“Sepak bola dan Ramadan adalah alasan orang-orang berkumpul dan berbagi. Kami senang sekali bisa merayakan acara penting ini dengan suporter bola dari semua kalangan,” ujar Omar Salha, pendiri dan CEO Ramadan Tent Project.

Bulan Suci Ramadan akan dirayakan oleh Chelsea FC dan Chelsea Foundation sebagai bagian dari kampanye No To Hate yang mempromosikan kesetaraan, keberagaman, dan inklusivitas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read