Bossman Burgers Membuka Cabang di Canggu
August 21, 2023

Bossman Burgers, restoran favorit di kawasan Seminyak, Bali, membuka cabang di kawasan sibuk di Canggu. Restoran baru di Jl. Pantai Batu Bolong ini mulai dibuka pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Bossman Burgers adalah salah satu projek kebanggaan dari group gaya hidup dan hospitality, Project: Black, yang juga membawahi tempat-tempat favorit lain di Bali seperti The Lawn, Electric Eel Echo Beach, dan Skool. Bossman Burgers sendiri telah menjadi restoran burger ternama di Seminyak selama 9 tahun. Ia "bertetangga" dengan cafe yang juga menjadi favorit di Seminyak, Sisterfields Cafe, yang juga milik Project: Black.

Kini di Canggu, Bossman Burgers menandai keberadaannya dengan mengirimkan 200 paket hadiah ke komunitas setempat berisi pernak-pernik Bossman, dari bola basket, gantungan kunci, kaos, sampai voucher untuk makan di restoran tersebut. Pengunjung yang antusias mengantri untuk merasakan burger Bossman dari pukul 11 pagi sampai pukul 3 pagi hari berikutnya.

Outlet Bossman Burgers di Canggu menawarkan hidangan dengan bahan-bahan terbaik seperti Smash Burgers, Chicken Sando's, dan berbagai hidangan pendamping yang menerbitkan air liur.

Kunjungi Instagram Bossman Burgers untuk informasi lebih lanjut.



See other posts

Students Fainted After Listening To a Lecture From a Teacher For 4 Hours.
“Until The End of Time”: A Song That Reminds That Love Is Not Always Beautiful.
Film Naruto Live Action Akan Segera Digarap Lionsgate, Rekrut Produser Tomb Raider