Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

BENTENG TAKESHI KEMBALI HADIR DENGAN PENUH NOSTALGIA DAN KESERUAN BARU

Courtesy of Prime Video

“Dragon God’s Pond” yang merupakan salah satu tantangan ikonik di Benteng Takeshi akan turut kembali hadir dalam versi rebootnya. Saat acara peluncuran Benteng Takeshi reboot hari kamis lalu (21/04), Prime Video menghadirkan langsung simulasi “Dragon God’s Pond” yang ikonik, untuk meniru game show sesungguhnya dan menghidupkan kembali keseruan serta pengalaman bagi peserta yang mengikuti Benteng Takeshi dalam proses syuting juga sekelompok jurnalis terpilih untuk merasakan seperti apa menjadi seorang peserta.

Courtesy of VOLIX

Prime Video mengumumkan reboot dari game show ikonik Jepang, Takeshi’s Castle atau Benteng Takeshi akan tayang di Indonesia pada awal bulan November 2023 mendatang. Nantinya, kita semua akan dapat bernostalgia dengan menonton Benteng Takeshi reboot dengan dubbing Bahasa Indonesia untuk menambah keseruan pengalaman menonton.

Courtesy of VOLX
Courtesy of VOLIX

Penayangan Benteng Takeshi reboot ini dilakukan global dan secara bertahap, diawali dengan peluncuran pertama kali di Jepang pada bulan April ini. VOLIX menjadi satu-satunya media Indonesia yang berkesempatan untuk mewakili dan hadir dalam acara peluncuran pertamanya di Tokyo (21/04). VOLIX juga melakukan wawancara eksklusif dengan Osamu Shitara dan Yuki Himura dari Bananaman sebagai kepala pengiring dan wasit dari Benteng Takeshi, yang merupakan aktor sekaligus komedian.

Courtesy of VOLIX

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari acara legendaris ini. Tentunya, Benteng Takeshi akan kembali hadir dengan lebih menarik, lucu, penuh tantangan dan inovasi-inovasi lainnya untuk dapat memenuhi ekspektasi penonton,” jawaban Osamu Shitara kepada VOLIX saat ditanya mengenai perasaannya turut berkontribusi dalam pembuatan kembali Benteng Takeshi.

Courtesy of Prime Video

Benteng Takeshi pertama kali dibuat pada 34 tahun lalu di Jepang. Benteng Takeshi berhasil sukses menghibur masyarakat seluruh dunia dan membekas di hati penontonnya, hal ini merupakan salah satu alasan untuk Benteng Takeshi kembali diproduksi. Benteng Takeshi reboot ini disajikan dengan tantangan yang masih serupa dengan Benteng Takeshi 34 tahun yang lalu namun ditambah dengan tingkat kesulitan serta hiburan yang membuatnya menjadi lebih seru dan lucu. Para peserta yang ikut serta juga lebih beragam dan lebih niat seperti memakai kostum.

Tayangan Benteng Takeshi reboot akan dapat ditonton di Prime Video Indonesia sebanyak 8 episode pada November 2023. Kira-kira apa yang paling lo inget dari Benteng Takeshi nih guys???

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read