Bayi Matahari Teletubbies Umumkan Dirinya Tengah Mengandung
October 17, 2023

Generasi Millenial pasti akrab dengan sosok bayi matahari yang selalu ceria dalam serial anak-anak, Teletubbies. Jess Smith, pemeran bayi matahari tersebut, kini telah dewasa dan baru-baru ini mengumumkan kabar bahwa ia sedang hamil anak pertamanya.

Ya, bayi Teletubbies akan segera punya bayi!

Perempuan kelahiran 1995 ini mengumumkan kehamilannya di akun Instagram miliknya pada Rabu (11/10) dengan mengunggah foto USG. Jess Smith memang telah menikah dengan lelaki bernama Ricky Latham tahun lalu. Dalam unggahan tersebut ia menulis, "When two becomes three." Para penggemar pun menghujaninya dengan ucapan selamat.

Source: Instagram.com/j.smith_1995

Jess Smith memerankan bayi matahari di Teletubbies pada tahun 1997. Ia "memenangkan" peran tersebut secara tidak sengaja ketika sedang ditimbang di rumah sakit, dan produser acara tersebut kebetulan juga sedang berada di situ untuk mencari bayi dengan senyum dan tawa ceria. Serial tersebut tayang perdana di BBC Two pada 31 Maret 1997. Kemunculannya sebagai bayi matahari segera menjadi bagian ikonik di serial anak dengan empat tokoh karakter warna warni Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Poo tersebut.

Selamat untuk keluarga Jess Smith dan Ricky Latham yang akan segera memiliki bayi matahari mereka sendiri!



See other posts

Coachella 2024 Recap: dari Lana Del Rey sampai Doja Cat
The Rolling Stones Ungkap Asal Usul Logo Lidah Menjulur yang Terinspirasi Mitologi India
5 Fitur Andalan iPhone Seri 15 Pro dan Pro Max, Seri iPhone Tercanggih Saat Ini