ASUS Perkenalkan Seri Produk Zenbook 14 OLED
March 31, 2023

Produsen laptop utama di pasar Indonesia, ASUS, berusaha memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya di tanah air dengan seri ASUS Zenbook 14 OLED. Seri ini bisa dibilang terobosan dalam kategori laptop ultra portable dengan berbagai pilihan produk yang bisa mengakomodasi berbagai jenis pemakaian dan selera.

ASUS Zenbook 14 OLED hadir dengan produk clamshell atau laptop klasik, baik yang menggunakan platform Intel ataupun AMD kelas performa, sampai ke model flip atau laptop lipat yang bisa digunakan dalam berbagai mode hingga tablet mode.

ASUS Zenbook 14 OLED juga telah didukung dengan sistem operasi terbaru yakni Windows 11 yang akan membantu pengguna meningkatkan kinerjanya sekaligus mengekspresikan diri dengan lebih leluasa. Menariknya lagi, setiap produk telah dilengkapi dengan Office Home dan Student 2021. Nikmati aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel, dan Power Point) tanpa tambahan biaya untuk pengguna laptop seri ini.

Di bawah ini adalah daftar produk dalam seri ASUS Zenbook 14 OLED:

Zenbook 14X OLED (UX5401)

Laptop pertama dari lini seri Zenbook 14 OLED ini merupakan laptop klasik berlayar 14 inci dengan dimensi yang tipis, ringan dan ringkas. Laptop ini hadir dengan layar sentuh 16:10 dan resolusi 2.8K kualitas tinggi, serta panel ASUS OLED HDR yang sanggup menampilkan warna yang sangat cerah maupun hitam yang sangat pekat.

Didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan grafis Intel Iris® Xe, Zenbook 14X OLED menghadirkan kinerja cekatan dengan ASUS Intelligent Performance Technology. Selain itu, ia juga hadir dengan engsel ErgoLift 180° yang membuat laptop ini makin ergonomis dan dinamis di semua permukaan.

Laptop ini juga dilengkapi ASUS NumberPad 2.0 yang membuat pekerjaan sambil mobile menjadi jauh lebih mudah.

Zenbook 14X OLED (UM5401)

Walau sekilas identik dengan UX5401, UM5401 hadir dengan platform AMD. Tidak tanggung-tanggung, laptop ini menawarkan performa tinggi dengan prosesor super kencang AMD Ryzen 9 hingga Ryzen 9 6900HX yang akan memaksimalkan performa pengguna.

Laptop ini hadir dengan layar sentuh 16:10 resolusi 2,8K OLED HDR dan NanoEdge display yang membuat tampilan layar lebih luas. Untuk mendukung performanya di dimensi yang amat tipis (1,59 cm), ASUS menyertakan teknologi pendingin kipas ganda ASUS IceCool Plus.

Laptop ini cocok untuk pekerja yang membutuhkan mobilitas tinggi sekaligus performa tinggi.

Zenbook 14 Flip OLED (UP5401)

Laptop ini hadir dalam bentuk flip yang multifungsi dan dinamis, dan didukung dengan platform Intel.

Dengan prosesor hingga Intel Core H-series generasi ke-12, laptop konvertibel ini tampak ramping, ringan, dan ultra-serbaguna. Laptop ini dilengkapi layar sentuh 16:10 resolusi 2,8K OLED HDR dengan NanoEdge bezel. Pada laptop ini juga tersedia ASUS Intelligent Performance Technology untuk memungkinkan kinerja maksimal. 

Engsel ErgoLift 360˚ memungkinkan laptop ini digunakan untuk bekerja dan bermain dengan mode apa pun. Mulai dari mode laptop, display, tenda, tablet, atau mode apa pun di antaranya, para pengguna bebas memilih posisi yang ia sukai.

Layar sentuhnya bisa dipakai baik dengan sentuhan jari juga dengan stylus dengan tingkat tekanan 4096 level. Hal ini membuatnya menjadi perangkat favorit para insan kreatif.

Zenbook 14 Flip OLED (UN5401)

Laptop ini hadir sebagai laptop lipat dengan spesifikasi luas dan performa amat kuat. Ia didukung dengan platform AMD dan terdiri dari Ryzen 5 5000 series sampai Ryzen 9 6000 series. Uniknya, semua modelnya hadir dengan prosesor performance H-series.

Meski hadir dengan prosesor gaming grade, laptop ini tetap hadir dengan form factor konvertibel yang amat ramping, ringan, dan serbaguna sehingga menjadi laptop yang amat mudah diajak kerja sambil jalan-jalan. Dengan layar sentuh 16:10 2,8K OLED HDR NanoEdge yang mampu menampilkan warna hitam pekat dan warna cerah paling hidup, laptop ini selalu bisa diandalkan di setiap penggunaannya.

Laptop ini juga dilengkapi dengan advanced dual fan cooling system untuk mengakomodasi prosesor AMD Ryzen 9 HX series dan juga Radeon graphics yang terintegrasi di motherboard. Dengan pendinginan maksimal, performa laptop ini tidak akan terhambat walau digunakan untuk bekerja keras.

Semua laptop ini tersedia di ASUS stores di seluruh Indonesia. Jangan kelewatan beragam promo menarik untuk Zenbook 14 OLED dengan harga terbaik!



See other posts

Buku Memoir Britney Spears Diramalkan akan Jadi Best Seller
Students of The UPN Veteran Jakarta Rally After A Student Passed Away While Participating At The Diksar Menwa.
Assassin’s Creed Mirage Hadirkan Suara Kumandang Azan