Akhir Penantian Panjang: Bruno Mars Resmi Akan Tampil Di Jakarta
June 25, 2024

Penantian selama 10 tahun lamanya akhirnya berakhir sudah ketika PK Entertainment dan TEM Present mengumumkan bahwa sang Superstar akan menggebrak Jakarta dengan penampilannya selama 2 hari pada tanggal 13 dan 14 September 2024.

Kehadiran Bruno Mars di Indonesia pada bulan September mendatang seakan menjadi oase ditengah gurun bagi para Hooligans yang menanti-nanti kehadiran sang Idola yang sudah lama tak kunjung datang. Sebelum diumumkan secara resmi pada tanggal 21 Juni kemarin, isu demi isu pun hadir mewarnai lini masa seakan membenarkan akan hadirnya sang bintang. 

Samantha T selaku President Director TEM Present, mengatakan jika tidak butuh waktu yang lama untuk dapat meyakinkan pelantun lagu “Versace on the Floor” itu untuk dapat tampil di Indonesia. Terlebih betapa kerasnya para Hooligans di Indonesia “(para penggemar di) Indonesia sangat “berisik” itulah mengapa ia (Bruno Mars) sangat tidak sabar untuk dapat kembali tampil disini. Dan karena itu juga kami cepat-cepat merampungkan persiapan konser. Semua itu terjadi begitu cepat”

Via brunomarsinjakarta.com

Antusiasme para Hooligans di Indonesia memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Rasa rindu selama 10 tahun yang dipendam rasanya akan terobati dengan hadirnya sang idola yang akan mengadakan pertunjukan selama 2 hari berturut-turut. Samantha pun tak memungkiri jika nantinya akan ada penambahan hari dengan melihat antusias yang begitu besar.

“Itu tergantung kepada para penggemar. Untuk kami, itu menjadi opsi untuk menanyakan apakah kita bisa menambah hari. Kembali lagi ini tergantung para fans, tergantung kepada (Hooligans) di Indonesia. Kita lihat saja seperti apa.”

Dan Jakarta International Stadium (JIS) kembali ditunjuk sebagai venue yang akan digunakan untuk dapat mengakomodir konser yang sudah ditunggu-tunggu banyak sekali penggemar musik di Indonesia ini,

“Indonesia punya banyak sekali pilihan tempat, namun tidak banyak yang bisa mengakomodir konser dengan skala yang besar seperti ini. Saya pikir, untuk dapat bisa mengakomodir pertunjukan dengan skala seperti Coldplay dan Bruno Mars, pilihannya ada diantara GBK atau JIS.” Ujar Co Founder sekaligus COO PK Entertainment, Harry Sudarma. 

Siapa nih yang udah gak sabar untuk nonton langsung Bruno Mars di tanggal 13-14 September 2024 nanti?



See other posts

Penampilan FKJ di GBK Basketball Hall, Jakarta Pusat, pada 23 Februari 2023 (Foto: Joevany Anjas/VOLIX)
FKJ Tampil di Jakarta dengan Nuansa Panggung yang “Homey”
Pixar Released First Trailer For “Lightyear”.
“Ketika Berhenti di Sini” Kisahkan Sisi Gelap Dan Terang Teknologi AI