Akhir Kisah “Demon Slayer” Akan Diadaptasi Menjadi Trilogi Film
July 2, 2024

Serial anime "Demon Slayer" atau "Kimetsu no Yaiba" yang populer akan menutup kisahnya dengan sebuah trilogi film, bukan dengan musim kelima seperti yang diharapkan para penggemar. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh beberapa sumber terpercaya termasuk Crunchyroll dan Sony, yang akan mendistribusikan film ini secara internasional.

Source: Instagram/Crunchyroll

Berita ini mengejutkan banyak penggemar yang sebelumnya menantikan kelanjutan serial ini dalam bentuk musim baru. Namun, para produser memutuskan untuk menghadirkan bagian akhir dari cerita ini melalui layar lebar. Trilogi ini akan mengadaptasi arc terakhir dari manga aslinya, yaitu "Infinity Castle".

Menurut laporan dari GamesRadar dan Gizmodo, keputusan ini diambil untuk memberikan pengalaman sinematik yang lebih intens dan mendalam. Dengan demikian, para penggemar dapat menikmati visual dan aksi yang lebih epik dalam format film. Crunchyroll dan Sony memastikan bahwa trilogi ini akan dirilis secara teatrikal, memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menonton klimaks cerita ini di bioskop.

Source: Instagram/Crunchyroll

Kepala Distribusi Internasional Crunchyroll, Kunihiko Yamada, dalam wawancaranya dengan Antara News menyatakan, "Kami ingin menghadirkan penutup yang spektakuler untuk 'Demon Slayer'. Format trilogi film akan memberikan kebebasan kreatif lebih besar dalam menyampaikan cerita yang emosional dan penuh aksi ini."

Rencana perilisan trilogi film ini juga mendapat dukungan penuh dari Ufotable, studio animasi di balik kesuksesan serial "Demon Slayer". Mereka berkomitmen untuk memberikan kualitas animasi terbaik yang akan memukau penonton.

Source: Instagram/Crunchyroll

Para penggemar di Indonesia pun dapat menantikan perilisan trilogi ini, dengan harapan film ini akan tayang di bioskop-bioskop lokal. Adaptasi trilogi ini diprediksi akan menjadi salah satu event besar di dunia anime, mengingat popularitas "Demon Slayer" yang telah meraih banyak penghargaan dan rekor penjualan.

Dengan trilogi ini, "Demon Slayer" diharapkan dapat menutup kisahnya dengan penuh gemilang, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemarnya di seluruh dunia.



See other posts

Nama Stephen Hawking Mencuat di Dokumen Kasus Pedofilia dan Perdagangan Manusia Jeffrey Epstein
Hammersonic 2023 Hadirkan Berbagai Aliran Musik Keras dari Banyak Negara
One Piece Live-Action Adaptation Will Be Coming Soon On Netflix.